Cara Cantik Alami dengan Buah Pepaya

Komunitas SB1M

Pada kesempatan ini kami akan ulas perihal Cara cantik alami dengan buah pepaya. Cantik bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang penting khusus bagi perempuan. Tetapi banyak dari mereka bukannya dapat apa yang diinginkan (cantik) malah mukanya jadi rusak akibat alergi kosmetik dan akibat-akibat lain.

Pasukan Synergy

Cara Cantik Alami dengan Buah Pepaya

Pasukan Synergy

Cara cantik alami dengan buah pepaya

Tapi tenang masih ada solusi yang lebih baik yaitu dengan bahan-bahan alami. Berikut ini saya berikan tips cantik alami dengan buah pepaya. Kenapa pakainya buah pepaya?

Karena buah pepaya selain dikenal sebagai buah untuk memperlancar pencernaan dan mempermudah buang air besar, buah pepaya ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan. Baik untuk perawatan kulit wajah maupun kulit kaki.

Berikut ini beberapa cara untuk mempercantik diri secara alami dengan buah pepaya:

Masker Kaki

Kaki yang kasar dan pecah-pecah pada lutut dan tumit menjadikan kurang percaya diri. Atasi dengan menumbuk pepaya, gosokkan tumbukan tadi di bagian yang retak dan kasar. Diamkan sebentar, bilas setelahnya.

Masker Kulit Wajah

Pori-pori kulit akan bersih dan dapat melenyapkan sel-sel kulit mati dengan menggunakannya sebagai masker kulit wajah. Caranya dengan menumbuk pepaya, kemudian balurkan pada muka. Diamkan sejenak, bilas dengan air.

Memutihkan Wajah

Bagi yang ingin mencerahkan kulit wajah. Aplikasikan dengan masker pepaya selama 5 menit di area wajah, bilas dengan air dingin sampai bersih. Hindarkan pengaplikasian terlalu kering karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang berjenis kulit sensitif.

Mencegah Penuaan Dini

Tumbuk pepaya sampai pepaya sampai halus dengan dicampur susu bubuk. Aplikasikan di kulit wajah, biarkan sampai 5 menit hingga mengering. Bilas kemudian dengan air dingin. Lakukan rutin, agar kerutan di wajah tampak muda kembali.

Hilangkan Bekas Jerawat

Untuk bekas jerawat yang membandel, dapat dihilangkan dengan campuran masker pepaya dengan tepung beras. Aplikasikan pada wajah, biarkan 5 menit, bilas sampai bersih dengan air dingin. Campuran ini dapat pula menghilangkan bekas hitam di wajah akibat sinar matahari.

Melembabkan Wajah

Bagi yang menginginkan wajah menjadi lembab, buatlah campuran tumbukan pepaya dengan madu. Aplikasikan pada seluruh wajah. Setelah mengaplikasikannya bilas sampai bersih agar pori-pori kulit tidak tersumbat.

Demikian info sehat dan cantik tentang Cara Cantik Alami dengan Buah Pepaya Semoga tips cantik ini bermanfaat bagi Anda dan dapat diaplikasikan agar tetap cantik di depan pasangan. Hehehe

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.