Kanker Payudara Sangat Mungkin Untuk Disembuhkan

Komunitas SB1M

Di postingan ini kami akan jelaskan tentang Kanker Payudara Sangat Mungkin Untuk Disembuhkan. Angka kejadian kanker payudara di Indonesia pada tahun 2010 mencapai 26 penderita dari 100 ribu orang wanita. Namun pada tahun 2013, penderita kanker payudara di Indonesia telah mencapai 100 orang dari 100 ribu orang wanita. Ini menjadi pertanda serius bagi upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

Kanker Payudara Sangat Mungkin Untuk Disembuhkan

Kanker Payudara Sangat Mungkin Untuk Disembuhkan

Apalagi, jumlah populasi penduduk Indonesia kini telah mencapai lebih dari 260 juta jiwa, yang artinya penderita kanker payudara bisa jadi juga semakin banyak, sehingga edukasi pentingnya menjaga kesehatan tubuh, serta melakukan pemeriksaan sejak dini tidak bisa diabaikan.

Pasukan Synergy

Kendati berisiko mematikan namun kanker payudara sebenarnya sangat mungkin untuk disembukan jika ditemukan sejak dini, serta mendapat pengobatan yang tepat. Yang perlu mendapatkan perhatian, sekitar 60 – 70 persen dari penderita kanker tersebut umumnya datang ke dokter atau layanan kesehatan setelah penyakit kankernya menginjak pada stadium tiga, sehingga kasusnya sudah kronis dan semakin mempersulit pengobatan.

Pengobatan kanker payudara tergantung dari stadium penyakitnya. Bisa melalui pembedahan atau operasi, terapi radiasi atau sinar, kemoterapi, terapi hormon atau terapi target. Terapi target merupakan cara terbaru dalam bidang pengobatan kanker payudara. Jenis pengobatan tersebut didesain khusus terhadap sel kanker, sehingga meminimalkan kerusakan pada sel-sel yang sehat.

Pasukan Synergy

Meskipun sudah terdapat pengobatan modern, menjaga kualitas derajat kesehatan tetap menjadi kunci utama agar terhindar dari serangan penyakit kanker payudara. Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel-sel pada jaringan payudara telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Semakin bertambah usia seseorang wanita, semakin tinggi resiko mengalami kanker payudara, karena kemungkinan terjadi perubahan gen dalam tubuh makin tinggi. Selain itu semakin menua tubuh semakin sulit memperbaiki kerusakannya.

Pencegahan Penyakit

Untuk mencegah serangan berbagai jenis penyakit yang datang seiring bertambahnya usia, diperlukan pola makan dan hidup yang lebih sehat. Misalnya dengan menjaga berat badan, olahraga teratur, mengonsumsi makanan bergizi tinggi serta tidak mengkonsumsi alkohol dan merokok. Jangan lupa juga untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri (Sadari) sebulan sekali.

Demikian info tentang Kanker Payudara Sangat Mungkin Untuk Disembuhkan semoga bermanfaat.

Sumber :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.