Mengatasi Kulit Belang di Lengan dengan Bahan Alami

Komunitas SB1M

Pada kesempatan ini kami akan bahas mengenai Mengatasi kulit Belang di Lengan dengan bahan alami. Lengan tangan berbelang, tentu akan tidak enak dipandang. Warna kulit pada bagian lengan tangan timbul belang, biasanya akibat terkena paparan sinar matahari, sehingga kulit menjadi gelap tidak beraturan dengan warna kulit aslinya.

Pasukan Synergy

Mengatasi Kulit Belang di Lengan

Mengatasi kulit Belang di Lengan dengan bahan alami

Namun belang di bagian tangan ini, bisa di atasi agar penampilan kembali sempurna, dengan menggunakan bahan yang alami.

Madu

Madu biasanya digunakan untuk memutihkan kulit, begitu pula pada tangan yang berbelang. Untuk mengatasi lengan belang, cukup oleskan madu ke permukaan lengan yang berbelang. Diamkan sampai madu tersebut kering, lantas cuci dan bilas dengan air bersih.

Pasukan Synergy
Yoghurt

Fungsi yoghurt selain mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam pada kulit dapat juga mengatasi lengan berbelang kembali cerah. Oleskan pada bagian lengan yang timbul belang, tunggu sekitar kira-kira 30 menit, kemudian bersihkan menggunakan air.

Minyak Zaitun

Selain madu dan yoghurt, minyak zaitun selain menghilangkan belang pada lengan dapat pula memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Tinggal oleskan minyak zaitun tersebut pada lengan yang berbelang, diamkan sejenak kemudian bersihkan dengan air.

Dapatkan kulit lengan tanpa belang segera mungkin dengan cepat mengatasinya, sehingga kulit lengan akan kembali menjadi putih dan bersih.

Demikian info cantik tentang tips kulit belang dan cara mengatasinya dengan bahan alami semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.