Ramuan Herbal untuk Mengobati dan Mencegah Diabetes Melitus

Ramuan herbal untuk mengobati dan mencegah diabetes melitus – Diabetes melitus atau yang dikenal dengan kencing manis adalah suatu gangguan metabolisme tubuh yang bersifat kronis. Berikut ini bahan-bahan alami untuk mengobati dan mencegah diabetes melitus dengan mudah dan murah serta tanpa efek samping karena dari bahan-bahan alami.

Ramuan Herbal untuk Mengobati dan Mencegah Diabetes Melitus

Daun Salam

Bahannya :

  • 7 lembar daun Salam segar
  • 30 gr Sambiloto segar
  • Air 600 cc

Cara membuatnya :

Setelah dicuci bersih, rebus hingga air tersisa 200 cc. Setelah dingin, saring lalu diminum untuk dua kali sehari masing-masing 100 cc.

Atau

Bahannya : Pucuk daun Salam muda

Caranya :

Ambillah beberapa pucuk daun Salam yang masih muda dan segar. Remas-remaslah agar pori-pori daun terbuka, taruh ke dalam gelas, tambahkan air hangat-hangat kuku 1/2 gelas. Diamkan beberapa menit hingga sari daun mengendap dan air berubah berwarna hijau. Minumlah air ini pada pagi dan sore hari. Agar manfaat ramuan tradisional ini maksimal, berolahragalah secara rutin.

Lidah Buaya

Bahannya : 1 batang Lidah Buaya dan 3 gelas air

Cara membuatnya :

Pasukan Synergy

cuci Lidah Buaya sampai bersih, buang durinya dan potong-potong seperlunya lalu rebus hingga air tersisa separuhnya. Setelah dingin, minum 3 kali sehari masing-masing ½ gelas sehabis makan.

Jambu Biji

Bahannya : 1 buah jambu biji setengah masak dan 1 liter air

Cara membuatnya :

Setelah jambu dicuci, dibelah menjadi 4 bagiandan rebus hingga mendidih. Setelah dingin, saring dan minum 2 kali dalam sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan sampai gula darah anda normal kembali.

Brotowali

Bahannya :

  • 2 genggam daun Sambiloto segar
  • 2 genggam daun Kumis Kucing segar
  • 3/4 jari batang Brotowali
  • 3 gelas air

Cara membuatnya :

Cuci semua bahan dan potong-potong batang Brotowali, rebus hingga air tersisa 2 gelas. Saring dan minum setelah makan, sehari 2 kali masing-masing segelas.

Petai Cina

Pasukan Synergy

Ambillah beberapa batang petai cina yang sudah tua dan sudah kering di pohon. Kupas kulitnya dan keluarkan biji-biji. petai cina tersebut. Lalu siapkan wajan sangrai (goreng tanpa minyak) biji-biji petai cina tadi sampai matang. Kemudian tumbuklah sampai halus, seperti bubuk kopi.

Cara menggunakannya :

Dapat dimakan begitu saja satu sendok seperti minum obat kemudian didorong dengan air putih. Namun bisa juga satu sendok bubuk petai cina diseduh dalam cangkir dan minumlah hangat-hangat bersama ampasnya. Lakukanlah dua kali dalam sehari, pagi dan malam hari. Jika kita meminum bubuk petai cina ini secara rutin maka mudah-mudahan membuat anda terhindar dan sembuh dari positif Diabetes.

Undur-undur

Undur-undur adalah sebutan untuk kelompok serangga dari famili Myrmeleontidae (kadang-kadang salah dieja sebagai Myrmeleonidae). Di dunia ini diperkirakan ada sekitar 2.000 spesies undur-undur dan mereka tersebar di seluruh dunia, terutama di wilayah bersuhu hangat dan berpasir.

Nama “undur-undur” diberikan pada hewan ini karena kebiasaan larvanya berjalan mundur saat menggali sarang jebakan di tanah. Di daerah barat, hewan ini dikenal dengan nama Antlion (semut singa). Nama itu diberikan karena kebiasaan larvanya yang memburu semut secara ganas dengan cara menggali jebakan di dalam tanah sehingga dianggap sebagai “singanya para semut”. Undur-undur karena dipercaya sebagai obat ramuan tradisional diabetes, namun undur-undur kini sulit didapat karena habitatnya lenyap oleh bangunan-bangunan modern.

Undur-undur berkhasiat mengobati penyakit diabetes, terbukti secara medis, bahkan para dokter menganjurkan pasiennya untuk memakan binatang undur-undur yang masih hidup tanpa harus dibersihkan air terlebih dahulu. Kalau terkena air khasiatnya akan hilang. Yang dapat dipercaya menyembuhkan diabetes dari binatang undur-undur ini salah satunya adalah bulunya. Undur-undur juga tidak boleh dimakan dalam keadaan mati. Jika merasa jijik, pasien bisa memasukkan ke kapsul kosong lalu dimakan dengan dorongan air.

Kunyit

Bahannya : 3 rimpang Kunyit, ½ sendok Garam dan 1 liter air

Cara membuatnya :

Kunyit dicuci bersih dan potong kecil-kecil lalu rebus sampai mendidih. Setelah dingin, saring dan minum 2 kali seminggu masing-masing ½ gelas. Lakukan selama 20 hari berturut-turut.

Demikian info sehat dan cantik tentang Ramuan herbal untuk mengobati dan mencegah diabetes melitus semoga bermanfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...
Hosting Berkualitas

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Smart Detox
Jual Smart Detox di Rongkop Resmi dan Terpercaya
Jual Smart Detox di Serangpanjang Resmi dan Terpercaya
Jual Smart Detox di Jiput Resmi dan Terpercaya

Nabati

Madu Ramuan Herbal Tanaman Herbal Teh

Olahraga

Senam Hamil Yoga

Pikiran Sehat

Smart Eating

Pintar Makan Sehat Pintar Minum Sehat Pintar Olah Bahan Makanan
Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Mudah dan Aman
Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Mudah dan Aman
Penyebab dan Cara Mengatasi Abrasi Gigi
Penyebab dan Cara Mengatasi Abrasi Gigi
Zoonosis Merupakan Ancaman Tidak Kasat Mata
Zoonosis Merupakan Ancaman Tidak Kasat Mata
manfaat pohon dan daun salam untuk obat alami
Manfaat Pohon dan Daun Salam Untuk Obat Alami

Gizi Anak

Kelainan Anak

Kelainan Fisik Kelainan Mental

Pengobatan Anak

Pengobatan Penyakit Ringan

Penyakit Anak

Kanker Anak
Penyakit Kronis Penyakit Menular Penyakit Tak Menular
program diet rendah purin
Program Diet Rendah Purin bagi Penderita Asam Urat
gejala anemia yang sering terjadi
Gejala Anemia yang Sering Terjadi pada Kita
Faktor Penyebab Sakit Maag
Faktor Penyebab Sakit Maag atau Gastritis