Imuterapi Merupakan Pengobatan Kanker Tanpa Efek Samping

Komunitas SB1M

Pada kesempatan ini kami akan ulas tentang Imuterapi Merupakan Pengobatan Kanker Tanpa Efek Samping. Kanker dikenal sebagai salah satu penyakit mematikan di dunia, termasuk di Indonesia. Penyakit kanker mempunyai banyak sekali jenis, sehingga pengobatannya harus disesuaikan jenis dan stadium (tingkatan) penyakit tersebut.

Imuterapi Merupakan Pengobatan Kanker Tanpa Efek Samping

Penyakit kategori pembunuh itu antara lain kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kolorektal (usus besar), kanker prostat, kanker darah (limfoma), kanker kulit dan sebagainya. Sekitar 15 tahun yang lalu pengobatan penyakit kanker masih konvensional yaitu dengan bedah atau operasi. Setelah menggunakan radiasi, muncullah pengobatan dengan metode kemoterapi, namun tetap mengakibatkan banyak efek pada penderita kanker.

Belum begitu jelas jenis kanker penyebab kematian utama di Indonesia, namun di kebanyakan negara ada tiga jenis penyakit kanker yang mendominasi kematian yakni

Pasukan Synergy
  1. Kanker paru-paru yang berasal dari jaringan paru-paru atau sel yang terletak di saluran udara
  2. Kanker usus yang berasal dari usus besar atau rektum (bagian akhir dari usus besar)
  3. Kanker payudara dimana sel-sel ganas (kanker) tumbuh pada jaringan payudara

Sebetulnya kebanyakan penyakit kanker tidak dapat dicegah, tetapi ada pula yang bisa diantisipasi seperti tidak merokok agar tidak terkena kanker paru-paru. Orang yang bisa berhenti merokok maka dia akan mereduksi racun yang ada di saluran udara. Metode kombinasi pengobatan yang diharapkan mampu memperpanjang usia harapan hidup pasien kanker saat ini adalah imuterapi. Imuterapi merupakan salah satu dari kombinasi pengobatan kanker yang baik untuk ditempuh.

Imuterapi Merupakan Pengobatan Kanker Tanpa Efek Samping

Metode imuterapi adalah pengobatan berkala untuk membangun sistem imunitas seseorang guna memerangi kanker. Metode pengobatan ini dapat membangun daya tahan tubuh seseorang, jadi obat dari dalam tubuhnya sendiri yang bagus. Tetapi imuterapi bukan jaminan bisa bekerja pada setiap pasien penderita kanker. Pengobatan imuterapi dapat berhasil dan cocok bekerja tergantung daya tahan tubuh tiap orang yang berbeda-beda. Ketika cocok akan bagus sekali, bahkan tidak ada efek sampingnya.

Metode pengobatan imuterapi ini bisa diterapkan kepada semua jenis penyakit kanker yang ada, khususnya berguna untuk penyakit kanker kulit dan kanker paru-paru. Pasien kanker yang ingin menggunakan metode imuterapi tidak perlu melakukan tes terlebih dahulu. Semua pasien dapat penyakit kanker bisa mencoba menggunakan metode pengobatan ini. Jika berhasil, pengobatan ini bisa dilakukan seterusnya. Perawatan rutin dapat dilakukan setiap dua hingga tiga minggu sekali dengan biaya 10 ribu – 15 ribu dolar Singapura per pengobatan.

Pasukan Synergy

Demikian info sehat dan cantik tentang Imuterapi Merupakan Pengobatan Kanker Tanpa Efek Samping semoga bermanfaat.

Referensi :

  • dr Ang Peng Tiam, Medical Director and Senior Consultant Medical Oncology dari Mount Elizabeth Hospital Singapore
  • Produk Herbal Berkualitas

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.