Kebiasaan Buruk yang Berdampak pada Kesehatan dan Keindahan Payudara

Komunitas SB1M

Di artikel ini kami akan jelaskan mengenai Kebiasaan buruk yang berdampak pada kesehatan dan keindahan payudara. Payudara menjadi bagian anggota tubuh yang memerlukan perhatian dan perawatan ekstra. Namun kenyataannya sedikit saja kaum hawa yang memahami betapa pentingnya menjaga kecantikan payudara.

Kebiasaan Buruk yang Berdampak pada Kesehatan dan Keindahan Payudara

Kebiasaan buruk yang berdampak pada kesehatan dan keindahan payudara

Kebiasaan buruk yang berdampak pada kesehatan dan keindahan payudara seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Ukuran bra yang tidak tepat

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kebanyakan produk bra tidak didukung oleh fitur yang menguntungkan payudara. Maksudnya, ada beberapa payudara yang dirancang hanya menawarkan keindahan secara estetika saja, tetapi tidak memenuhi kebutuhan yang diperlukan payudara agar selalu sehat, kencang dan padat.

Mengenakan bra yang kekecilan menyebabkan payudara kecil dan timbul rasa sakit, sedangkan bila menggunakan bra yang kebesaran membuat payudara turun dan kendur. Sebuah studi yang digelar selama 15 tahun dan hasilnya dipublikasikan pada 2013 lalu menyimpulkan, wanita seharusnya tidak mengenakan bra untuk menghindari sesak napas dan menurunnya kekuatan otot di bagian lingkar dada. Pilihannya ada pada saat ada mengenakan bra atau tidak.

2. Kurang air putih

Air putih merupakan cairan ajaib dengan sejuta manfaat positif untuk tubuh. Air putih tidak hanya baik untuk keindahan kulit wajah saja, tapi juga kaya khasiat untuk kecantikan kulit payudara. Sebab kurang air putih bisa menyebabkan kulit payudara kering dan timbul bercak-bercak hitam akibat penuaan dini.

Pasukan Synergy
3. Lalai oleskan sunblock

Bukan hanya kulit wajah yang patut diberikan perawatan ekstra agar terlihat menawan. Kulit di area payudara juga wajib dilindungi dari paparan matahari, terutama bagi yang hobi berenang dan berjemur di tepi pantai. Oleskan sunblock secara rutin pada payudara secara menyeluruh untuk mencegah kekenduran dan penuaan dini pada kulit sekitar dada.

4. Merokok

Sebuah penelitian selama delapan tahun menyimpulkan bahwa merokok memiliki kontribusi besar pada kondisi dan kecantikan payudara. Karena nikotin dapat memecahkan elastin yang merupakan jaringan elastis pada kulit sekitar payudara. Elastin adalah protein yang mengikat tisu kulit agar tetap elastis meskipun Anda aktif bergerak dan beraktifitas.

Pasukan Synergy
5. Diet lama

Salah satu kebiasaan buruk wanita dalam menjalani diet adalah cepat bosan. Alhasil, berat badan yang telah turun kembali bergerak ke angka semula. Ini yang menyebabkan berat badan naik turun seperti gerakan yoyo. Selain memberikan efek buruk pada tubuh, gaya diet yang demikian, bisa membuat bentuk payudara berubah-ubah secara drastis. Perlu diketahui, saat berat badan turun, bagian tubuh yang lebih dulu mengecil adalah payudara. Sebab, 90 persen isi payudara wanita adalah lemak.

Demikian info sehat dan cantik tentang Dampak buruk pada payudara karena kebiasaan, semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.