Kurang Tidur dan Kelelahan Sebabkan Kantung Mata Turun

Komunitas SB1M

Topik kita kali ini yakni Kurang Tidur dan Kelelahan Sebabkan Kantung Mata Turun. Tampilan wajah yang segar berseri-seri, bersih, serta tampak lebih mudah dari usia sebenarnya, menjadi dambaan setiap orang apalagi bagi kaum perempuan. Tidak sedikit orang yang merasa gelisah dan tidak percaya diri, terutama perempuan, jika menemukan ada hal-hal yang ‘mengganggu’ pada wajahnya. Misalnya munculnya garis senyum (smile line), turunnya kantung mata, kulit keriput / kerut-kerut, serta garis-garis penuaan lainnya.

Kurang Tidur dan Kelelahan Sebabkan Kantung Mata Turun

Pasukan Synergy

Kurang Tidur dan Kelelahan Sebabkan Kantung Mata Turun

Sebenarnya munculnya ‘tanda-tanda penuaan’ itu merupakan sesuatu hal yang wajar dan alami sejalan dengan bertambahnya usia serta perubahan fisik manusia. Namun, bagi yang memperhatikan penampilan, tentu tidak ingin wajahnya tampak ‘lebih tua’ dibandingkan usia yang sesungguhnya. Karena itu, berbagai upaya pun dilakukan untuk mencegah munculnya ‘gangguan-gangguan’ pada wajah tersebut.

Selain proses alamiah, munculnya ‘gangguan-gangguan’ pada wajah juga bisa disebabkan karena beberapa faktor pemicu. Seperti sering menangis, pilek, flu dan infeksi sinus, kurang tidur dan kelelahan, pola diet yang tidak tepat, keturunan dan tentu saja faktor usia. Faktor-faktor tersebut bisa menjadi faktor penyebab timbulnya atau turunnya kantung mata, wajah tampak lebih tua, dan sebagainya.

Menghadapi persoalan tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir, karena sekarang teknologi maju di bidang perawatan wajah dan kecantikan semakin dekat dengan masyarakat. Masyarakat tinggal memilih fasilitas dan layanan yang bisa dipercayakan dengan rekomendasi ahli di bidangnya. Tidak, hanya itu perempuan, laki-laki yang menginginkan perawatan pun bisa mendapatkannya.

Pasukan Synergy
Solusi Kantung Mata

Salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi problem kantung mata, kerut-kerut di wajah bahkan untuk mengoreksi bagian-bagian wajah yang kurang proporsional adalah dengan filler trreatment yakni menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit. Pilih filler yang ideal sehingga aman, tidak menimbulkan efek samping, karena berasal dari bahan-bahan alami hyaluronic acid yang akan hilang dengan sendirinya dari dalam tubuh.

Sementara untuk mengatasi bopeng-bopeng atau semacam kutil yang muncul di wajah, bisa diatasi dengan metode stemcell treatment serta elektrokauterisasi. Stemcell treatment merupakan teknik ossein hyperplasia yang berfungsi menumbuhkan jaringan kulit baru. Juga dapat menghilangkan luka parut serta lubang bekas jerawat di wajah. Dengan formula khusus dapat pula untuk menghilangkan flek-flek hitam terutama karena paparan sinar matahari dan pemakaian KB suntik.

Sedangkan elektrokauterisasi berfungsi untuk menghilangkan kutil dan daging tumbuh (keratosis) di wajah yang bisa disebabkan faktor keturunan maupun faktor eksternal lain.

Demikian info tentang Kurang Tidur dan Kelelahan Sebabkan Kantung Mata Turun semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.