Melentikan Bulu Mata Secara Alami dan Cepat Agar Tetap Cantik

Komunitas SB1M

Topik kita kali ini adalah Melentikan Bulu Mata Secara Alami dan Cepat Agar Tetap Cantik. Bulu mata yang cantik, akan menambah penampilan makin menarik. Sehingga banyak cara dilakukan, mulai dari memakai bulu mata palsu dengan berbagai gaya. Namun, ada cara tradisional untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang.

Melentikan Bulu Mata Secara Alami

Melentikan Bulu Mata Secara Alami dan Cepat Agar Tetap Cantik

Beberapa bahan yang bisa melentikkan bulu mata yaitu :

1. Tangkai daun sirih dan lidah buaya

Caranya cukup menyediakan beberapa tangkai daun sirih dan daun lidah buaya. Kemudian masukkan tangkai daun sirih tersebut ke dalam gel yang berada di tengah daun lidah buaya. Setelah itu, oleskan tangkai daun sirih tersebut secara perlahan pada bulu mata. Tips ini bisa dilakukan setiap hari atau dua kali sekali.

Pasukan Synergy

2. Minyak zaitun

Cara ini cukup mudah, hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada malam hari sebelum tidur, diamkan semalam dan bersihkan dengan air.

3. Air kelapa

Carilah buah kelapa yang masih muda dan segar, kemudian belah kelapa menjadi dua dan tampung air kelapa tersebut dalam suatu wadah. Gunakan air kelapa tersebut untuk mencuci muka.

4. Teh hijau

Tumbuk teh hijau yang masih segar hingga halus, kemudian tambahkan sedikit air hangat. Aduk hingga merata lalu ambillah kapas secukupnya. Setelah itu celupkan kapas tersebut dan tempelkan pada daerah sekitar bulu mata.

5. Jeruk nipis

Ambil beberapa buah jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian. Peras jeruk nipis dan ambillah sarinya. Sari jeruk nipis tersebut dapat dioleskan pada bulu mata. Usahakan jangan sampai terkena mata kita, karena rasanya akan begitu pedih.

Pasukan Synergy

Demikian info sehat dan cantik tentang Melentikan Bulu Mata Secara Alami dan Cepat Agar Tetap Cantik semoga bermanfaat.

Referensi: Trulum Skin Care

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.