Tampil Cantik dengan Make Up Base

Komunitas SB1M

Pembahasan kita sekarang ialah Tampil cantik dengan make up base. Make up base diaplikasikan sebagai alas dasar wajah, sebelum dibubuhi poundation. Hanya saja saat ini, make up base jarang dilakukan dan ada yang beralaskan membuat wajah terasa lebih tebal.

Tampil Cantik dengan Make Up Base

Pasukan Synergy

Tampil cantik dengan make up base

Padahal make up base berperan besar pada riasan wajah.

Aplikasi Lebih Mudah

Dengan melakukan make up base ketika menggunakan blush on ataupun perona mata akan cepat menempel dengan cukup menggunakan kuas yang lebih lembut.

Menyerap Minyak Berlebih

Make up base akan mampu menyerap minyak berlebih pada wajah, terlebih ketika memakai produk kecantikan yang tepat. Hasil yang didapatkan akan membuat wajah tidak basah dan tidak mengkilap.

Pori-pori Terlihat Kecil

Bagi pemilik wajah yang sering berjerawat atau jerawat yang berbekas, make up base sangat tepat diaplikasikan, untuk menutup pori-pori yang berjerawat terlihat lebih kecil. Untuk lebih menutupnya, pilih produk kosmetik berbasis air atau mineral, agar menghindarkan penumpukan komedo atau membesarnya pori-pori.

Pasukan Synergy

Jaga Kelembaban dan Radiasi UV

Make up base akan menjaga kelembaban alami kulit wajah. Di samping itu, dapat menjadikan tabir surya untuk menghindarkan dari radiasi sinar UV (Ultraviolet).

Samarkan Warna Kulit

Terkadang warna pada kulit tidak merata (kusam, tidak cerah dan belang). Solusinya, aplikasikan make up base dengan tepat dan merata. Hasil yang di dapat adalah area wajah dengan warna kulit yang tidak merata, dapat langsung teratasi.

Demikian sedikit info tips kecantikan yang bisa Anda lakukan. Meskipun sedikit merepotkan, dengan melakukan make up base hasil riasan semakin sempurna dan nyaman dipandang

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.