Tips Agar Cantik Alami dengan Jeruk Nipis

Komunitas SB1M

Sekarang kami akan jelaskan seputar Tips Agar Cantik Alami dengan Jeruk Nipis. Wajah merupakan penampilan utama bagi semua orang, khususnya bagi wanita. Dengan kulit yang halus dan bersih terawat, maka akan semakin percaya diri. Permukaan wajah yang tidak rata bisa disebabkan bekasa jerawat atau luka atau wajah kusam, bisa membuat rasa percaya diri menjadi turun. Banyak orang yang berlomba-lomba, untuk mendapatkan kesempurnaan kulit wajah.

Pasukan Synergy

Tips Agar Cantik Alami dengan Jeruk Nipis

Saat ini, semakin banyak kosmetik yang menyebut produk tersebut dapat menghaluskan kulit wajah dengan proses yang cepat dan lebih praktis. Namun, hal ini selain harganya menguras kantong juga belum tentu aman bagi kulit.

Pasukan Synergy

Tips Agar Cantik Alami dengan Jeruk Nipis

Bila ingin mencoba cara alami, bisa menggunakan jeruk nipis yang memiliki nama Citrus aurantifolia yang berasa asam. Khasiat yang tersimpan di antaranya untuk :

  • Membantu dalam pengangkatan sel kulit mati
  • Membantu membersihkan komedo
  • Membuat wajah lebih sehat dan bersinar
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan kulit wajah

Cara pemakaiannya sangat mudah yakni dengan belah jeruk nipis segar menjadi dua bagian atau sesuai keinginan. Setelah diiris usapkan belahan jeruk nipis tersebut, pada kulit, tunggu sampai kering, kemudian bilas dengan air. Airnya boleh menggunakan air hangat atau air es sampai bersih. Lakukan dua kali dalam seminggu. Bila kulit terasa perih saat dioleskan, tandanya ada luka di bagian wajah.

Demikian info sehat dan cantik tentang Tips Agar Cantik Alami dengan bahan herbal semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Komunitas SB1M
loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.